Tuesday, July 1, 2008

Putri Cantiq dan si 'Tukang kunci' part 2

Pertemuan demi pertemuan belalu dengan indah. Diantara keduanya sebenarnya sudah terjalin rasa yang begitu indah sehingga setiap pertemuan terasa begitu indah.

Singkat cerita pada suatu hari di malam minggu kedua. Sang Pangeran kecil memberanikan diri mengungkapkan rasa yang telah ada bahkan sebelum pertemuan pertama. Rasa itu sedemikin kuat sehingga meyakinkan sang pangeran mengungkapkannya kepada sang Putri cantik yang dimata dan senyumnya terpancar cahaya cinta yang dalam dan tulus. Di sebuah tempat beratapkan pohon rindang dan bintang dilangit, kata itu pun akhirnya muncul dan terungkapkan.

Suasana malam itu terasa sangat spesial, sang pangeran dan Putri cantiq benar-benar sedang mendapatkan karunia terindahnya. Gayung bersambut, rasa itu ternyata berbalas. Ya Allah muluskan jalan kami menuju ketahap yang lebih mulia dan engkau ridhoi. kata-kata itu yang terucap dalam hati.

Setelah itu bunga ditaman hati keduanya berkembang dengan indahnya dengan aroma semerbak surgawi. hari-hari setelahnya menjadi lebih indah. ingin rasanya menghabiskan waktu bersama-sama, namun itu belum memungkinkan. keduanya mulai merajut layar kapalnya supaya bisa berlayar dengan baik nantinya karena samudra penuh dengan badai. Semoga sang pemilik hidup menguatkan sehingga mampu menjalaninya bersama-sama.

Tidak lama setelah itu Sang Pangeran dipertemukan dengan Orang tua dari Putri cantiq. dalam kesempatan itu pula sang pangeran mengungkapkan niat baiknya untuk menikahi sang putri, dan syukur Alhamdulillah niat baik keduanya diterima dan mendukung sepenuhnya. sehingga sekarang tinggal mununggu waktu yang tepat, secepatnya akan segera diresmikan dan akan memulai semuanya dari nol, berjuang bersama, menjalaninya dengan tulus, ikhlas, dan realistis.

Hanya harapan dan do'a terpanjatkan dalam hati semoga semua niat baik ini akan mendapat ridho dan berkah.

Cinta sepertinya tidak untuk dicari, ia akan menemukan pasangannya pada waktunya. Memang tidak semua pasangan memiliki rasa cinta yang seimbang. Sang pangeran sangat beruntung mendapatkan putri cantik yang sangat ia cintai begitupula sang putri telah menemukan sosok yang selama ini ia cari, dia sangat mencintai sang pangeran. Perasaan keduanya memang terlalu indah untuk bisa digambarkan dalam kata-kata. semoga rasa ini abadi....

Babyqu IMU n ILU so

0 comments: